NURUSYIBYAN

Beranda » Tak Berkategori » Pembangunan

Pembangunan

Pembangunan pada era saat ini telah digembar-gemborkan dimana-mana, realisasinyapun begitu sangat nyata, banyak masjid, sekolah, madrasah dibangun dimana-mana ini adalah kemajuan dan perkembangan yang luarbiasa. itu semua akan lebih indah jika diimbangi dengan pembangunan hati, pembangunan mental yang akan menjadikan hati menjadi bening, tidak mudah mengeluh pada takdir tuhan, ada kenyamanan hidup dan selalu bersyukur pada tuhan-Nya.

Mari kita bangun hati kita, bersihkan hati kita dengan tidak hanya membangun fisik, tapi diimbangi dengan membangun dan membersihkan hati kita yaitu dengan banyak berdzikir, menitipkan putra-putrinya pada pondok pesantren, TPQ, Madrasah diniyah dan kita sendiripun banyak-banyak menghadiri majelis ilmu.

Kita tata hati kita, mudah-mudahan langkah hidup kita selalu dalam kebaikan dan ampunan Allah selalu menyertai kita, karena kesuksesan dan kebahagiaan yang sesungguhnya adalah surga dan pertemuan dengan-Nya, bukan banyak harta, anak-anak kita mempunyai karier yang bagus, rumah ada di mana-mana, mobil banyak jabatan tinggi dan lain sebagainya, walaupun itupun adalah nikmat, tapi jika iman kita rendah dan tidak bisa menata hati kita, maka nikmat itu akan menggiring kita pada jurang kesengsaraan yang selama-lamanya.

Mari kita terus belajar dan selalu minta ampunan dan bimbingan Allah SWT mudah-mudahan hidup kita selalu dalam kebaikan sampai ajal menjemput kita, sampai tuhan memanggil kita “waktunya pulang” karena belum ada jaminan surga dan kebahagiaan yang abadi untuk kita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: